Kemerdekaan berpendapat, berekspresi, dan pers adalah hak asasi manusia yang dilindungi Pancasila, UUD'45. Dirgahayu RI ke-72
Minggu, 24 Desember 2017 - 20:32:32 WIB
Bek Madrid Angkat Bicara Bela Zidane
Diposting oleh : Arif Syarifudin
Kategori: Olahraga - Dibaca: 214 kali

forumjurnalis.org - Para pendukung Madrid yang dikenal sebagai Madridista saat ini memang tengah gusar. Sebab mereka harus menelan pil pahit saat tim kesayangannya dikalahkan oleh Barcelona.

Yang menjadi lebih menyesakkan, kekalahan itu terjadi di Santiago Bernabeu. Barca berhasil menang telak 0-3 di jornada 17 La Liga. 

Para pendukung yang kecewa itu pun jelas protes. Mereka juga sempat mencemooh dan mengkritik Zinedine Zidane yang dianggap menampilkan taktik yang keliru dalam menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Marcelo pun sedikit angkat bicara terkait aksi para fans itu. Menurutnya Madrid membuat para pendukungnya jadi manja saat ini. 
Padahal, menurutnya memenangkan suatu pertandingan itu sama sekali tidak mudah. Kadang muncul pula hasil yang tak sesuai perkiraan.

"Kami benar-benar memanjakan Anda dan membuat Anda berpikir bahwa kami selalu harus menang. Ini adalah Liga terbaik di dunia dan liga ini sangat sulit," serunya seperti dilansir Football Espana.

"Tapi itulah sepakbola. Terkadang Anda menang, terkadang Anda kalah," sambung bek 29 tahun asal Brasil tersebut.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)